3 Obat pelangsing badan alami dan sehat

Obat Pelangsing Badan Alami Cepat dan Sehat

Di internet banyak produk Obat Pelangsing Badan Alami dan cepat dari sekian banyak Obat Pelangsing Badan Alami yang menjanjikan tanpa efek samping 100% adalah berbahan herbal yang anda bisa buat sendiri karena dengan racikan itu anda bisa mengetahui bahan bahanya.

Mempunyai tubuh indah seksi adalah impian semua orang dan kegemukan juga bisa mengundang penyakit seperti penyakit jantung, kolestrol tinggi dll. Penawarnya ada di sini silakan klik Obat Kolestrol Tradisional
Obat Pelangsing Badan Alami

Tubuh gemuk tak bisa kita hindari apalagi kalau sudah berumah tangga dan punya anak berlahan tapi pasti tubuh akan melar/menjadi gemuk terutama pada perempuan. Obat pelangsing bukan hanya wanita saja yang memburu tak sedikit pula pria ingin melangsingkan perutnya.

Kali ini anda tak perlu ada beberapa ramuan tradisional alami tanpa efek samping dengan bahan disekitar kita tentunya pasti aman untik dikonsumsi serta bisa menghemat karena harga obat pelangsing berkisar 100 ribu sampai 200 ribuan. Berikut pelangsing badan alami yang bisa Anda coba

1. Madu
Madu adalah cairan herbal dari lebah madu asli mempunyai manfaat beragam bagi kesehatan tubuh. Menggunakan madu adalah cara diet yg benar dan sehat bisa melangsingkan badan dengan bahan tambahan yaitu teh hijau cara membuatnya gampang.
  1. Seperti membuat teh biasa bedanya hanya menggunakan teh hijau tanpa gula
  2. Campurkan madu dan aduk hingga rata.
  3. Minum ramuan pelangsing tubuh ini rutin pagi dan malam hari.
2. Tomat
Buah Tomat merupakan tumbuhan asli berasal dari amerika tumbuhan ini tidak bisa hidup lama dan tingginyapun hanya sampai 1-3 meteran tapi tomat memiliki khasiat bagus sebagai pelangsing badan alami dan memiliki nurtisi kaya akan vitamin. buah ini bisa dimakan langsung bisa juga dimasak untuk sayur mayur.
Selain sebagai sayur tobat juga bisa membantu menurunkan berat badan atau ebagai obat pelangsing caranya sebelum sarapan makan setiap pagi buah tomat sekaligus kulit dan biji kecuali batangnya.

3. Mentimun Dan Wortel
Cara melangsingkan tubuh alami yg ketiga bisa pakai buah mentimun dan wortel kedua buah tersebut juga mempunyai banyak vitamin dan nutrisi sebagai kebugaran juga obat pelangsing alami ambil 2-3 batang wortel dan 1 buah mentimun ukuran sedang parut semua buah tersebut setelah itu peras dan ambil sarinya minum sari buah tersebut 2 hari sekali.

Cara diatas juga harus di imbangi dengan olah raga teratur serta pola hidup sehat pastikan jangan lupa sarapan pagi karena makan dipagi hari lebih bagus dari makan banyak dimalam hari karena banyak makan dimalam hari bisa menyebabkan kegemukan jika 3 obat pelangsing alami herbal bermanfaat silakan bisa share di sosmed terimakasih