Cara Buat Akun BBM Cantik Di Android

Ulaku Ingin Mengupas Cara Buat Pin BBM Cantik di  hp android jaman makin maju seiring perkembangan modern black berry masanger bisa di pakai untuk android segala merek. mempunyai pin BBM cantik tentunya dambaan semua orang. Fungsi bbm di blackberry dan di hp android sebenarnya hampir sama cuma di hp android di aplikasi bbm ada panggilan telepon.

Cara membuat akun ID BBM di android tentunya untuk membuat akun bbm cantik membutuhkan email untuk verifikasi kode akun bbm. pertama downlod dan install BBM di aplikasi aman dan terpercaya google playstore klik aplikasi klik di pencarian cari bbm.


Setelah terpasang aplikasi bbm buka icon bbm, Klik Buat Blackberry ID .


Kemudian isi data yg di butuhkan untuk membuat ID BBM cantik gratis
Nama pengguna blackberry id isi dengan email nah disini rahasia buat pin bb cantik. Di belakang email dikasih angka 1 atau 7 contoh email ulaku77@gmaildotcom. Catatan untuk pertama pertama email yg untuk membuat ID BBM eamil asal asal dulu karena nanti akun email bisa di ganti dengan email yg Valid setelah sobat mendapatkan pin bb cantik seperti yg sobat inginkan.

Mungkin Anda Tertarik
Cara Mudah Membuat Blog
Cara Membuat Akun Instagram
Cara Membuat Akun Fb

KATA SANDI tulis kata sandi yg gampang di ingat KONFIRMASI KATA SANDI tulis kata sandi yg sama. Isi semua formulir yg disediakan. Lebih jelas lihat gambar.


Jangan lupa centang kotak kecil  di (saya telah membaca , memahami, dan menyetujui ketentuan layanan serta kebijakan privasi.). dan di kotak kecil (Saya menyetujui syarat dan ketentuan Blackberry  ID. Klik kotak bawah BUAT. silakan lihat gambar.


Tunggu sampai loading selesai lihat profil akun blackberry dan lihat pin. Jika belum merasa puas dan ingin membuat lagi pin cantik bbm gratis berikut caranya

Klik pengaturan di hp android sobat klik MANAJER APLIKASI lihat gambar.


Klik Icon BBM ingat jangan klik COPOT PEMASANGAN untuk melihat info aplikasi Lihat gambar


Setelah Itu Klik HAPUS DATA. Jadi semua data akun bbm baru yg dibuat tadi telah di hapus untuk membuat id black berry lagi.


Lakukan langkah langkah seperti di atas sekali lagi untuk Cara Membuat Akun BBM Cantik dan Gratis