Obat Penurun Berat Badan Tradisional

Obat Penurun Berat Badan Tradisional murah meriah dari serai atau sereh siapa yg tidak kenal dengan tumbuhan yg tergolong rumput rumputan ini, apalagi yg hobi masak pasti tumbuhan tersebut.

Serai selain mempunyai aroma harum menyengat biasanya di gunakan untuk bumbu dapur sebagai pengharum makanan. Cara diet dengan obat tradisional sangat bagus karena tidak mempunyai efek samping yang merusak tubuh

Obat penurun berat badan, cara menurunkan berat badan

Daun serai selain sebagai  obat Cara Menurunkan Berat Badan Murah meriah juga bisa sebagai obat pengusir nyamuk karena aroma yg tidak di sukai nyamuk, tapi dengan racikan tersendiri lain kali akan ula kupas cara mengusir nyamuk aman dengan serai.


Manfaat daun serai untuk kesehatan yg paling di minati para wanita adalah sebagi obat pelangsing penurun berat badan alami. yaitu dengan meminum teh serai kenapa dengan minum teh serai bisa menurunkan berat badan, karena  teh serai mampu mencairkan lemak dalam tubuh membantu melancarkan BAB. Ini yg di tunggu tunggu.

OBAT PENURUN BERAT BADAN CEPAT
  1. Ambil daun serai dan buang lapisan luar daun serai karena daun luar serai hanya membuat rasa menjadi pahit.
  2. Masak Air sekitar 1 gelas besar sampai mendidih.
  3. Ambil pisau dan potong serai menjadi irisan kecil kecil (cincang serai).
  4. Setelah air mendidih masuk 1 sendok teh serai yg di potong kecil kecil tadi, tambah gula secukupnya bila perlukan.
Silakan di coba teh herbal cara cepat menurunkan berat badan dengan daun serai. Selain sebagai penurun berat badan teh serai juga bisa sebai obat diabetes.