Review Lengkap Smartphoe Vivo V7+

Pada bulan September kemarin Vivo mengeluarkan produk terbarunya yang disebut dengan Vivo V7+.
Ini adalah salah satu produk keluaran terbaru, atau lebih tepatnya pembaharuan dari seri terdahulu, ada beberapa pembaharuan yang sengaja disematkan pada produk terbarunya kali ini. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai produk Vibo tersebut untuk Anda.

Body

Hal pertama yang akan dibahas adalah masalah body. Dari ukuran dimensi, ponsel besutan Vivo ini berukuran 155.9 x 85.8 x 7.7 mm, dengan berat sekitar 160 g. Ukuran SIM card yang digunakan adalah nano SIM Card, dan memiliki dual SIM Card.

Display

Dari segi penampilan layar, ponsel yang satu ini, dibekali dengan IPS LCD Capacitive touchscreen, dengan 16 M warna. Ukuran layar yang digunakan hamper 6 inch atau tepatnya sekitar 5.99 inch. Resolusi yang digunakan adalah 720 x 1440 pixels. Kelebihan ponsel yang satu ini, sudah dilengkapi dengan multitouch dan layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 dan Funtouch OS 3.2.

BACA JUGA :
Review HP Smartphone Advan i5C Plus Lengkap
Heboh 4 Jenis Smartphone Hp Android Terbaru 
Harga smartphone android murah 500 ribuan

Network

Anda tidak perlun khawatir untuk masalah jaringan, selain didukung oleh jaringan 3G dan HSDPA, ponsel yang satu ini juga sudah menggunakan jaringan 4G LTE.

Platform

Masuk ke bagian dapur pacu, ponsel yang satu ini menggunakan sitem OS teranyar, yaitu 7.1.2 atau Nougat. Didukung oleh Chipset yang mumpuni yaitu Qualcomm Snapdragon 450, dan CPU Octa Core 1.8 GHz Cortex A53. Yang membuat aktifitas penggunaan ponsel jadi lebih nyaman. Guna mengimbangi dapur pacu, disematkan juga GPU Andreno 506. Dengan adanya beberapa fitur di atas, tidak heran, jika kinerja ponsel yang satu ini sangat cepat. Anda yang membutuhkan ponsel pintar berkualitas tentu harus memilikinya.

Memory

Masuk ke bagian memor, ponsel ini juga mempunyai ukuran memori yang cukup besar, ukuran memori internal sendiri sekitar 64 GB sedangkan ukuran RAM yang digunakan sekitar 4 GB. Jika hal ini masih dirasa kurang, Anda dapat menggunakan memori eksteral. Ukuran micro SD yang dapat ditampung oleh ponsel ini lebih dari 256 GB.

Kamera

Smartphone tentu selalu berhubungan erat dengan kamera. Seperti diketahui Smartphone Vivo V7+ ini adalah salah satu ponsel pintar yang sangat memanjakan para penggunaannya dengan fitur kamera yang berkualitas. Termasuk dengan ponsel keluaran terbaru kali ini. Untuk kamera belakang menggunakan 16 MP, yang dilengkapi dengan LED flash dan phase detection autofocus. Untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan MP yang jauh lebh besar, sekitar 24 MP yang juga didukung oleh LED Flash dan beberapa fasilitas lainnya. Anda yang menyukai aktivitas selfie, pastinya menyukai fitur yang disematkan kali ini. Adapun fitur pelengkap lain di bagian kamera, antara lain 1/3” sensor size, geo tagging, touch focus, face detection, dll. Video berkualitas HD atau tepatnya 1080p@300fps juga akan Anda peroleh dari Vivo V7+ tersebut.

Konektifitas

Guna memudahkan Anda dalam mentransfer aneka data dari ponsel ke PC atau antar ponsel. Vivo V7+ ini juga telah dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi, Wi fi direct, hot spot, Bluetooth 4.2, GPS A-GPS, dan micro USB 2.0. Sebagai tambahan hiburan untuk para pengguna ponsel, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan jaringan radio dan recording.

Fitur lainnya

Untuk memberikan sistem pengamanan yang extra, Anda tidak perlu khawatir, ponsel ini sudah dilengkapi dengan rear mounted atau fingerprint. Selain itu ada juga tambahan umum berupa gyro proximity, compass, dll.

Warna

Ada 2 warna yang dapat Anda pilih untuk ponsel yang satu ini yaitu Champagne Gold dan Matte black.

Baterai

Ukuran baterai yang digunakan 3225 mAh yang non removable.

Harga
Harga ponsel Vivo V7+ di pasaran dibandrol sekitar 4.3 jutaan, tentunya hal ini sebanding dengan berbagai macam fitur yang ada.