WA Luncurkan Aplikasi WhatsApp Business

Kabar gembira Bagi Pengguna WA Terutama bagi pengusaha atau olshop WhatsApp Telah meluncurkan Aplikasi terbaru yaitu WhatsApp Business. Ini fungsinya hambir sama dengan whatsapp yg dulu tapi ini lebih cangih kenapa lebih canggih? karena sudah diperbarui sistem tambahan.


Siapa yg tak kenal dengan aplkasi ini. WA sudah lama terkenal di dunia apalagi di negera kita sendiri dari remaja, dewasa sampai orang tua karena sangat mudah penggunaanya contoh kecil untuk cara mendaftar WhatsApp cukup mudah kita tinggal memasukan no. untuk registerasi setelah itu dari no. hp tersebut akan mendapatkan sms berupa kode verifikasi (sebagai bukti kepemilikan no.) setelah itu masukan kode tersebut.


Berikut Kelebihan Dari WhatsApp lama Dan WhatsApp Business.

BACA JUGA :

Daftar Kode Bank Indonesia

Cara Daftar SMS Banking BRI

1. Gambar Logo
Whatsapp messenger Gambar logo telephone sedangan Whastapp business berlogo Huruf Kapital "B" Besar.

2. Dapat digunakan dan menambahkan no. telepon rumah atau kantor
Berbeda dengan WhatsApp lama yang menggunakan No. biasa (phonsel), sedangkan WhatsApp Business bia digunakan dan menambahkan no. kantor kantor atau rumah. Menggunakan WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger bisa digunakan dalam satu phonsel.

3. Menjawab Pertanyaan Secara Otomatis.
WA messenger tidak bisa membalas chat otomatis sedangan WA business mampu menjawab pesan secara otomatis seperti sapaan untuk pelanggan.

4. Mengisi deskripsi dan website
WhatsApp Business dimasuki deskripsi tentang produk apa yang dijual dan memasuka alamat website.

Sebenarnya masih banyak lagi keunggulannya Aplikasi WhatsApp Business bagus dipakai untuk anda yg suka berbisnis apalagi bagi online shop.  Jika Anda salah satu pelaku usaha kecil online tidak ada salahnya jika mencoba pakai WA BUSINESS jika berminat pakai langsung instal di playstore

Iklan Atas Artikel Bergambar

Iklan Tengah Artikel . Link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Bawang

bawang dayak
Jual Bawang Dayak
Kering, Rajangan, dan Basah