Cara memilih kamera Dslr digital yang berkualitas bagus

Cara memilih kamera digital Dslr yang berkualitas dan bagus Tampaknya setiap bulan, jika tidak setiap minggu, berbagai produsen datang dengan kamera digital terbaru untuk memikat klien potensial. Cara memilih kamera untuk pemula.

Cara memilih kamera Dslr, Cara memilih kamera berkualitas bagus

Setelah menghabiskan waktu yang cukup lama di mal untuk mencari tahu yang merupakan kamera digital terbaik bagi kami, kami akhirnya memiliki cukup uang untuk membeli untuk mata-bermunculan, 7 mega pixel, 10x digital zoom, minum, berwarna permen, hingga 512MB diperluas memori kartu memori SD berkecepatan super tinggi dan belum lagi sangat portabel, (yang akan membuat iri semua orang yang kita kenal). Kami berbaris ke mal dipersenjatai dengan penghematan hidup dan kebanggaan lotsa pada diri kami sendiri, ketika kami melewati layar baru - delapan mega pixel, hingga 1G memori yang dapat diupgrade, dengan built in mic dan stereo surround, pemutaran video yang mampu, dengan 22 pemandangan. mode jenis kamera. Dan kami menghela napas karena produsen gadget luar biasa ini mengklaim bahwa ini adalah kamera digital terbaik yang ada di pasaran. Dan karena kami selalu ingin memiliki yang terbaik, dipersenjatai dengan tabungan hidup kami dan beberapa kartu kredit, kami membeli "kamera digital terbaik." Tapi sekali lagi, itu tidak bertahan terlalu lama, setelah sekitar dua bulan, ada "kamera digital terbaik". Dan itu membingungkan kita. Apa yang menjadikan kamera digital, kamera digital terbaik? Nah, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mencari "kamera digital terbaik" untuk kita.


Cara Memilih Kamera yang Bagus


MEGAPIXEL.
Salah satu fitur paling penting dari kamera digital untuk membuatnya menjadi kategori kamera digital terbaik adalah properti mega pixel-nya. Semakin tinggi piksel mega, semakin baik foto yang sebenarnya akan keluar. Mega pixel setara dengan satu juta piksel. Resolusi gambar Anda didasarkan pada properti mega pixel kamera Anda. Ini berarti bahwa saat Anda memperbesar gambar, Anda akan mendapatkan lebih banyak detail dan warna yang kurang buram.

UKURAN LCD
Kamera digital terbaik akan selalu memiliki LCD besar untuk membantu Anda membingkai subjek Anda tanpa harus menyipit ke jendela bidik. Ini juga membantu ketika meninjau gambar Anda, beberapa kamera mengaktifkan fitur penyempurnaan dan pengeditan dengan LCD-nya. Layar 1,5 inci rata-rata, layar LCD 2 inci bagus, tetapi ukuran LCD terbaiknya 2,5 inci atau lebih tinggi.

Sebagian besar kamera digital memiliki zoom digital dan optikal. Zoom optik yang lebih tinggi selalu lebih baik daripada zoom digital yang lebih tinggi. Kamera digital biasanya dilengkapi dengan optik antara 3x hingga 10x. Semakin baik zoom optik, semakin tinggi ia naik ke kategori kamera digital terbaik.

KARTU MEMORI
Selalu pastikan bahwa kartu memori Anda adalah yang tepat untuk kamera digital Anda. Ada berbagai jenis kartu memori seperti xD, SD, kartu Flash dan sejenisnya. Dan jenis kartu memori ini cocok dengan jenis kamera digital tertentu. tentu saja penyimpanan memori juga ada di sana dalam memilih kamera digital terbaik. Pilih ukuran memori yang Anda butuhkan, jika Anda seorang pecandu foto, Anda mungkin membutuhkan lebih dari 32MB. Kartu memori dapat mencapai 1G.

Cara Memilih Kamera dslr yang Bagus dan Murah


Titik kunci untuk menemukan kamera digital terbaik adalah menemukan satu yang paling cocok untuk Anda dan gaya hidup Anda. Jangan hanya membeli yang terbaru atau yang mengklaim sebagai kamera digital terbaik di pasaran. Anda tidak ingin membeli DSLR dan menggunakannya dengan kegiatan di rumah atau tamasya keluarga dan harus membawanya berkeliling ?! Atau Anda tidak ingin membeli titik terbaru dan memotret kamera ketika Anda serius ingin menjadi fotografer profesional. (Tentu saja, Anda dapat menggunakan ini sebagai permulaan, tetapi jika Anda bukan seorang fotografer pemula lagi, Anda tidak akan ingin mendapatkan kamera semacam ini.)

Sebenarnya, kamera digital terbaik adalah yang akan Anda nikmati dan gunakan. Bukan jenis yang Anda hanya akan meninggalkan membusuk di dalam kotaknya atau setelah beberapa minggu penggunaan atau lebih, di sana di loteng.