Cara Menghapus Akun Fb

Cara Menghapus Akun Fb Orang seperti hacker mungin suatu kebanggan tersendiri bagi sahabat facebooker, mempunyai keahlian tahu cara menghapus facebook orang lain. Tapi mohon maaf sobat facebooker yg kita bahas kali ini adalah Cara Menghapus akun fb sendiri kalau menghapus akun orang ula juga masih bingung tidak mengetahui caranya bagaimana.

Cara Menghapus facebook sendiri secara permanen sebelum membuat fb tentunya harus no. hp atau email silakan baca bagimana cara membuat email gmail gratis lewat hp. Bagi senior cara menghapus akun sosial media fb begitu mudah tapi bagi pemula masih sulit dan mencari cari informasi di google.

Lihat juga artikel siapa anda tertarik:
Cara Buka FB Lupa Kata Sandi.
Cara Mudah Meembuat Blog Gratis.

CARA MUDAH MENHAPUS AKUN FB SENDIRI

Pertama seperti biasa masuk ke https://facebook.com terdahulu masukan email/no hp dan kata sandi.
Kedua Klik link https://www.facebook.com/help/delete_account copy pastekan di tab baru.
Setelah sahabat facebook mengcopy paste atau klik link tersebut akan di bawa ke halaman seperti berikut. silakan diklik HAPUS AKUN SAYA posisinya ada di bawah silakan lihat gambar biar lebih jelas.



Setelah itu sobat akan dibawa ke halaman berikut. Kotak kosong pertama yaitu kata sandi ISI dengan kata sandi akun fb sobat. Pemeriksaan keamanan tulis/ketik huruf yg sama seperti gambar. Setelah itu Klik OKE posisi ada di bawah.  Lebih jelas silakan lihat gambar.


Sobat akan di bawa ke halaman berikutnya lagi tinggal 2  langkah lagi sobat baca dulu dengan seksama teliti dan pahami dalam membaca siap lahir batin dan ikhlas kehilangan akun facebook hehehe. Sobat mempunyai waktu 14 hari setelah mengklik tombol OKE lihat gambar. Apabila sobat berubah pikiran untuk mengaktifkan akun facebook sobat kembali bisa kok asalkan sobat belum melewati batas waktu yg telah ditentukan tersebut.


Setelah mengklik tombol oke sobat akan dibawa ke halaman konfirmasi lagi untuk menyakinkan sobat kembali apakah ingin menghapus akun tersebutapabila sobat sudah yakin dan mantap silakan klik tombol KONFIRMASI PENGHAPUSAN dan sebalikny apabila sobat facebook merasa ragu untuk hapus akun facebook sendiri Klik Kotak BATALKAN PENGHAPUSAN lebih jelas silakan lihat gambar


Sekian coretan cara menghapus akun fb sendiri secara permanen boleh di share atau like sebelumnya ula ucapkan banyak terima kasih