Cara Membuka FB Lupa Kata Sandi

Lupa sandi facebook - Sosial media akun fb lupa pasword kata kunci sering terjadi bingung karena kesalahan sendiri, karena dalam membuat kata sandi akun facebook harus yg sulit di mengerti orang lain supaya tidak gampang di bobol orang lain. Akhirnya sulit juga pemilik mengingat hehehe.. Sebenarnya membuat kata kunci fb adalah sulit di mengerti orang dan gampang untuk  di ingat sang pemilik. Usahakan pakai variasi huruf besar kecil walaupun itu nama terdekat anda, variasi simbol ingat jangan pakai tanggal lahir karena itu mudah di hack atau  di bobol orang lain.

Namanya juga manusia kita bisa lupa sandi fb mungkin karena banyaknya akun facebook yg di miliki atau sudah lama tidak aktif di sosial media sehingga lupa kata sandi akun fb Namun anda jangan kuatir artikel berikut akan membahas cara buka facebook lupa kata sandi perlu di ingat sebenarnya untuk mengetahui kata sandi itu bagi yg sudah memahaminya yg terpenting adalah anda masih ingat kata sandi email fb tersebut apabila lupa pasword email bisa pakai verifikasi no. hp waktu membuat email.

Cara buka facebook lupa pasword pertama klik link https://id-id.facebook.com

Seperti biasa anda akan di suguhi 2 kolom yaitu EMAIL ATAU NO TELEPON dan KATA SANDI
Anda klik LUPA KATA SANDI ANDA ?
lihat gambar


Setelah itu masukan email anda lihat di bawah kolom email terdapat tulisan CARI di kolom kotak kecil bawah lihat gambar.


Gunakan akun google untuk mengatur ulang sandi anda lihat bawah klik LANJUTKAN
Lihat gambar.


Masuk ke email  buka kotak masuk pesan dari facebook.com yg berisi kode berguna untuk mengatur ulang pasword akun fb. Ganti #### dengan kode tersebut setelah itu Klik LANJUTKAN lihat gambar.



Beres sudah tinggal satu langkah lagi lihat gambar

 
KATA SANDI BARU (ketik pasword baru) ingat cari kata sandi yg sulit di tebak orang lain dan gampang untuk anda ingat
KONFIRMASI KATA SANDI (ketik pasword sama seperti yg pertama). Sekilan Cara Membuka FB Lupa Kata Sandi semoga sukses dan berhasil.