Cara Ngecas Hp Baru Agar Batre Awet

Cara cas hp smartphone android yang benar bikin awet dan tidak cepat ngedrop. Apakah anda tahu gaimana cara supaya baterai hp smartphone android anda yeyap awet. Tentunya dari kalian memimiliki cara tersendiri cara cas batre baru biar awet tahan lama.

Bukti nyata kamu harus tau jika kamu cas smartphone semalaman penuh tidak mencabut hp ternyata bisa mempersingkat masa pakai batre hp.


Baru baru ini problema batre sering jadi pembicaraan pengguna ponsel kenapa batre tidak awet dan cepet ngedrop padahal baru beli beberapa bulan lalu Jawabanya adalah ada pada diri anda sendiri karena yg pegang hp adalah kamu. gimana perwatanya terutama pada waktu ngecas hp baru agar awet Simak Penjelasan merawat batre hp semoga bisa membantu

BACA JUGA :
Harga Hp Android Murah

1. Sebaiknya anda merawat batre hp dalam mengecas harus sedikit demi sedikit dan tidak perlu isi batre langsung full 100%. Keadaan seperti ini biasanya ketika ada dalam perjalanan.

2. Jangan biasakan ngecas batre hp baru lama dalm keadaan batre habis full. kebanyakan orang berpendapat baik untuk batre padahal hal tersebut menyebabkan memperpendek masa pakai batre.


Ada juga kabar baik katanya sekarang sudah ada charger yang otomatis bisa mati sendiri ketika batre sudah terisi penuh. Dengan demikian semoga artikel cara cas hp baru agar batre awet bisa bermanfaat.