Cara Daftar Internet Banking BRI

Cara Daftar Internet Banking BRI sebelumnya ulaku membahas gimana cara daftar sms banking BRI kali ini akan mengupas gimana caranya daftar internet banking BRI untuk para pebisnis online atau ofline manfaat mempunyai rekening yg sudah terdaftar di internet banking tentunya akan memudahkan si pemakai untuk belanja online atau membayar barang dagangan tanpa harus repot repot keluar pergi ke ATM. Fasilitas internet banking BRI hampir sama dengan sms banking BRI, Tapi internet banking BRI bisa mengecek mutasi rekening bank sampai 5 transaksi saja.


Berikut Panduan Internet Banking BRI :
  1. Pertam masuk ke ATM masukan kartu ATM isi paswood atau pin ATM anda.
    Kemudian muncul menu utama pilih menu transaksi lainya.
    Pilih Menu Regestrasi.
  2. Selanjutnya pilih menu INTERNET BANKING.
  3. Sobat akan di minta memasukan 6 digit angka sebagai paswood nanti untuk login ke internet banking bri. (sobat bisa menggunakan paswod atau pin yg sama seperti pin atm. Karena nantinya pin akan di ubah lagi setelah aktivasi internet banking). Ketik lagi pin yg sama sebagai konfirmasi.
  4. Setelah sobat selesai memasukan tunggu hingga proses selesai sekitar 1 menit akan keluar kertas struktur yg berisi tanda bahwa sobat berhasil dan berisi ID akun yg nantinya akan di gunakan untuk masuk ke internet banking.
  5. Setelah itu sobat simpan struktur tadi atau sobat hafalin hehehe. Karena prosesnya daftar internet banking belum selesai tinggal selangkah lagi ya itu aktivasi id.
Mungkin Sobat Tertarik :
Cara Downlod IG Di Hp Android
CaraMembuat Akun ID Instagram Di Hp
Daftar Kod Bank Indonesia
Cara Membuat Pin BB Cantik Di HP Android

Cara Aktivasi inetrnet banking BRI :
  1. Kunjungi web resmi BRI yaitu di http://ib.bri.co.id,dan klik Login.
  2. Selanjutnya masukan ID USERNAME yaitu yg sobat dapat dari pendaftaran internet banking di ATM tadi kalau lupa USER ID sobat bisa lihat di strukturnya.
  3. Masukan paswood atau pin yg sobat buat di ATM tadi.
  4. Sobat akan diperlihatkan syarat syarat dan ketentuan yg berlaku klik SETUJU untuk menyetujui persyaratan.
  5. Setelah berhasil login sobat di haruskan mengganti paswood yg 6 digit tadi dengan paswood baru yaitu berjumlah 8 digit ( ingat harus dengan kombinasi angka dan huruf).
  6. Selanjutnya masukan email (pakai email yg valid jangan email abal abal sobat pasti nanti ada gunanya untuk berjaga jaga).
  7. Buka email sobat yg di daftarkan tadi, klik link dari web resmi BRI. untuk memastikan pendaftaran internet banking telah berhasil. 
Sekian Tutorial Daftar Internet Banking BRI jika belum bisa berhasil sobat bisa datang ke bank bri dan minta bantuan CS BANK BRI.