Heboh 4 Jenis Smartphone Hp Android Terbaru

Apakah Anda saat ini sedang mencari hp android smartphone terbaru dan ingin mengetahui apa saja jenis smartphone terbaru yang baru rilis?

Smartphone adalah salah satu jenis handphone canggih masa kini yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan. Saat ini memang semua handphone android dapat digunakan untuk mengakses sosial media maupun pencarian dengan teknologi yang canggih. Tentunya Anda dapat memilih berbagai jenis smartphone keluaran terbaru sesuai dengan merk dan spesifikasi yang sudah Anda tentukan sebelumnya. anda bisa memilih berbagai varian smartphone terbaru tersebut.

Dibawah ini ada berbagai jenis smartphone terbaru yang dapat Anda coba ketahui dan pilih:

1. Samsung Galaxy Note 8

Salah satu jenis smartphone terbaru yang dapat Anda pilih adalah Samsung Galaxy Note 8. Handphone canggih ini merupakan produk Samsung yang baru-baru ini dirilis dan dapat dibeli oleh pengguna setianya. Harga smartphone dibanderol dengan harga sekitar 12,4 juta rupiah. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat diakses penggunanya. Handphone ini berukuran 6,3 inchi sehingga memiliki ukuran layar yang lebar dan memuaskan penggunanya. Anda juga bisa menggunakan handphone canggih ini untuk fotografi dengan kelengkapan dual camera yang ada pada smartphone tersebut. Otak dari smartphone ini difasilitasi oleh teknologi  SoC Qualcomm Snapdragon 835 atau jenis Exynos 8895 Octa. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM sebesar 6 Giga Byte. Ada berbagai pilihan warna yang ditawarkan yaitu Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, dan juga Deepsea Blue.

Baca Juga : Harga Smartphone 500 ribuan


2. Samsung Galaxy S8

Jenis martphone yang terbaru kedua yang dapat Anda pilih dan coba ketahui adalah Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy 8 ini juga masuk dalam merk Samsung. Smartphone ini memiliki harga sekitar 11 juta rupiah. Smartphone canggih ini memiliki kecanggihan unik seperti tahan terhadap air dan juga tahan banting. Tahan banting disini membuat layar anti pecah untuk permukaan yang rata dengan ketinggian mencapai 1,5 meter. Handphone ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama setengah jam. Handphone Samsung Galaxy S8 ini memiliki RAM sebesar 4 Giga Byte dan ruang penyimpanan sebesar 64 Giga Byte. Ukuran layar smartphone canggih ini berukuran 5,8 inci

3. ASUS Zenfone 4 Pro

Jenis smartphone terbaru ketiga yang dapat Anda ketahui informasinya adalah ASUS Zenfone 4 Pro. Smartphone ini masuk dalam merk ASUS yang cukup terkenal. Smartphone ini ditawar dengan harga 7,9 juta rupiah. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 Giga Byte dengan jenis android 7.1.1 Nougat. Handphone ini difasilitasi dengan kamera depan sebesar 8 Megapixel dan 16 Megapixel dengan dual flash light camera.  Kapasitas baterai mencapai 3600 MAH.



4. Nokia 8

Jenis smartphone terbaru selanjutnya yang dapat Anda ketahui informasinya adalah Nokia 8. Nokia 8 ini merupakan handphone merk nokia yang sudah canggih. Handphone smartphone ini dilengkapi dengan fasilitas RAM sebesar 4 Giga Byte dengan penyimpanan memori sebesar 64 Giga Byte. Ukuran layar smartphone jenis Nokia 8 sebesar 5,3 inci yang dapat menampilkan layar cukup besar. Resolusi kamera Nokia 8 yaitu sebesar 13 Megapixel. Baterai yang ada pada Nokia 8 memiliki kapasitas sebesar 3090 mAh,

Setelah mengetahui berbagai jenis smartphone terbaru, Anda dapat memilih dari berbagai varian smartphone tersebut untuk memenuhi kebutuhan penggunaan handphone android untuk digunakan setiap harinya.