5 Tanaman obat umur panjang

Tanaman Obat Umur Panjnag Atau Tumbuhan Panjnag Umur - Tuhan menciptakan tanaman di sekitar Anda bukan hanya sebagai hiasan saja lho ladies. Tanaman bukan hanya menyediakan oksigen yang Anda butuhkan untuk bernafas, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Sudah sejak lama tanaman herbal dimanfaatkan untuk obat penyembuh dan praktek pengobatan lainnya.

5 Tanaman obat umur panjang
Sebagai negara dengan keragaman jenis tanaman, Indonesia punya banyak sekali tanaman herbal atau obat tradisional yang bisa dimanfaatkan untuk membuat obat umur panjang. Anda hanya perlu tahu beberapa tanaman saja dan selalu sediakan di rumah untuk konsumsi sehari-hari.

Tanaman Obat Umur Panjang

Bawang Putih Sebagai Obat Herbal Umur Panjang
Bawang putih digunakan sejak lama sebagai obat menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah penyakit jantung. Beberapa orang menggunakannya karena sifatnya yang mampu membunuh bakteri dan mencegah berkembangnya sel kanker di tubuh.

Obat Panjang Umur Dengan Kayu Manis
Kayu manis bukan hanya jadi bumbu rempah, namun juga jadi tanaman herbal yang mampu meningkatkan sirkulasi darah dan pernapasan, menurunkan hipertensi dan mengendalikan kadar kolesterol.

Obat Herbal Umur Panjang Dengan Ketumbar
Biji yang juga jadi bumbu masakan ini awalnya justru jadi tanaman obat. Ketumbar yang diseduh atau direbus dan diminum bisa melancarkan peredaran darah, mempercepat pemulihan tubuh setelah sembuh dari penyakit dan menguatkan sistem kardiovaskuler.

Obat Tanaman Herbal Panjang Umur Dengan Kayu secang
Kayu secang cukup populer jadi tanaman herbal karena fungsinya yang melancarkan pencernaan, mengatasi diare, batuk, mengobati luka dan penyakit ringan lainnya.

Tanaman Herbal Umur Panjang Dengan Akar Alang-Alang
Akar alang-alang bisa digunakan untuk mengobati demam, melancarkan sistem pembuangan air seni seperti batu ginjal, kencing batu, batu empedu, pendarahan dan mengobati penyakit lainnya.

Itulah ke 5 Tumbuhan  Panjng Umur

Jadi, jangan hanya bergantung pada obat kimia saja, karena obat-obatan alami herbal dari alam justru lebih efektif menjaga kesehatan kamu.